Powered by Blogger.

Baca Juga

Blogger templates

Blogroll

Blogger news

Categories

Pengikut

Label

Kalender

RSS
Post Icon

Modif Sepeda Motor Bebek Kencang dan Irit Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1

Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 - Banyak motor keluaran terbaru produk Yamaha 2012 seperti ini, Kita membahas Modif Sepeda Motor Bebek Kencang dan Irit untuk tunggangan saya warisan bapak yaitu honda star tahun 1995, motor dengan mesin  volume 86 cc. dengan bentuk ramping generasi di atas honda grand. dari segi bentuk penampilan motor ini memiliki kekurangan yaitu pegas daun untuk suspensi depan tidak bisa bekerja optimal.
Modif Sepeda Motor Bebek Kencang dan Irit
Modif Sepeda Motor Bebek Kencang dan Irit
Modifikasi Sepeda Motor Bebek Kencang dan Irit
Sepeda Motor Bebek Kencang dan Irit
Sepeda Motor Bebek ini tergolong ringan kencang dan irit karena cc nya masih kecil yaitu 86 cc dan memakai ban standart yang tergolong ringan. jadi untuk jalan jogja-solo pp selama 7 tahunan masih kuat. tips supaya awet adalah " jangan telat ganti oli ".
Modif Sepeda Motor Bebek Kencang dan Irit untuk Honda Star :
  1. Karburator sudah ganti merk kitaco karena karburator asli sudah rusak/tua. untuk spiyer main jet pilot jet masih bawaan karburator mikuni original.
  2. Leher angsa ke ruang bakar di haluskan ( kulit jeruk di amplas halus) dengan tujuan supaya campuran bahan bakar cepat masuk ke ruang bakar.
  3. Saringan udara di copot dengan alasan supaya angin cepat masuk (bahaya jika hujan harus pelan pelan,karet lobang di arahkan ke samping bawah. jika sarinagn udara di pasang juga tidak bakal muat karena skok depan sudah di ganti dengan T dan shock honda supra x jadi , tidak muat untuk pasang saringan udara bawaan(standart).
  4. Knalpot di pakai standart, di korek di tukang las karbit sehingga suara jadi loss, tapi tidak terlalu menggelegar biar tidak di lempar batu bata sama tetangga ( tidak seo friendly hahaha).
  5. Kepala dan stang adopsi dari motor honda grand. karena T sudah  di modif dan di bubut sesuai motor grand.

Kekurangan Motor ini
  • Sistem rem depan dan belakang kurang optimal, jadi harus hati hati kalau ngebut bisa benjut.
  • Pelk yang kecil hanya bisa memsang ban standart.
Dari tahun ke tahun perkembangan teknologi motor makin maju, sehingga muncul inovasi teknologi baru seperti teknlogi pada  Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1 dan Motor Matic Injeksi sudah memiliki standart yang bagus untuk menemani setiap perjalan kita.
1
Terima Kasih Atas Kunjungannya
Judul: Modif Sepeda Motor Bebek Kencang dan Irit
Ditulis oleh rewang yulianto
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel " Modif Sepeda Motor Bebek Kencang dan Irit " ini bermanfaat. Jika ingin mengcopy, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://rewangz.blogspot.com/2012/08/modif-sepeda-motor-bebek-kencang-dan-irit.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment